This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Kamis, 19 November 2009

Denpasar - Bali

Posted by memamamaya at Kamis, November 19, 2009
Ampun deh gw ribet banget dari tadi ngurusin tiket pesawatnya orang kantor. belom lagi nyariin tiket pesawat paling murah buat si ayah cs ke denpasar minggu depan. duuuuhh...rasanya otak dah ngebul. time limit penerbangannya sebentar banget lagi, gimana gw gak jadi seksi ribet kalo gini. orang2nya aja pada belom ada kepastian semua, huhh (-_-)''

kalo kaya begini gw jadi kepengen ikutan si ayah long weekend ke bali minggu depan deh. kayanya seru bangetlong weekend di sana. sayang...kalo pergi sekeluarga termasuk kal el, biayanya pasti lebih mahal. [andai aja si ayah udah dapet kerjaan yg enak sebelum tgl 27, gw sama kal el pasti ikutan ke bali juga deh]*i wish...

Gpp lah....kali ini biar si ayah aja pergi liburan ke Bali. itung2 refreshing buat ayah. kasian...udah lama ayah gak refreshing. udah lama juga ayah stay @ home ngurusin kal el. jadi rasanya gak ada salahnya bkin ayah seneng :)

Tapi gw punya satu keinginan....kalo nanti ayah udah dapet kerjaan yg enak, dan uang tabungan belom abis, kita sekeluarga liburan ke Bali bareng2, Ayah, Mama dan Kal el (^_^) amien...

0 comments:

Posting Komentar