This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Senin, 14 Desember 2009

Tukeran kado...????

Posted by memamamaya at Senin, Desember 14, 2009
Hari ini kantor ngadain makan2 besar lagi. senangnyaaaa bs makan enak, gratisan pula..hehehe
Acara makan2nya sih simple, cuma sm lontong, sate ayam, bakmi pangsit GM, puding, jeruk, salak, teh kotak n aneka softdrink. tapi ada satu hal yg menarik nih, kelar makan2, kita2 ada pengundian nama buat tukeran kado tgl 4 januari 2010 [ it means, awal pertama ngantor di taon 2010]. semuanya pada ikutan termasuk para expatnya. tadinya gw udah parno duluan kalo nanti dapet nama salah satu expat, bingung boo mau kasih kado apa yg bagus dan gak keliatan murahan, hehe....tapi thanks GOD, gw gak dapet nama expat, gw malah dapet nama temen gw yg baru jadi penganten baru, hiihiiiii.....makanya jadi bingung nih kira2 mau kasih kado model apa yach yg berguna n bagus???? masa gw kasih lingerie...atau buku panduan seks...atau video miyabi??hehehehe :))
nanti biar gw discuss lah sama suami gw. biasanya si ayah punya ide2 cemerlang ttg beginian, huehueheue :D

Hmmmmm.......
kira2 yg dapetin nama gw siapa yaaaa????hehehehe udah ngebayangin kadonya aja deh. berharap sih yg ambil nama gw salah satu dari expat, biar kadonya rada cihuy gituuu,wehehehee....*ngarep.com
Siapapun yg dapet nama gw, mudah2han kadonya gak aneh2, sukur2 berguna :D

0 comments:

Posting Komentar