This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Senin, 14 Desember 2009

" Kehidupan Barat "

Posted by memamamaya at Senin, Desember 14, 2009

Gara2 denger lagunya westlife di Bayu Buana tadi, tiba2 memory gw langsung rewind ke jaman2 SMP di mana gw crazy about Westlife. ooohhh Mark Michael Patrick Feehily, Shane Steven Filan, Bryan Mcfadden, Kian Egan, Nicky Bryne, apa kabar kalian semua guys??? andai kalian tau kalo masih ada fans setia kalian dari dulu hingga sekarang sperti gw. andai kalian tau juga, gw kepengen banget ketemu sm kalian, ngobrol bareng kalian, dinner bareng kalian, foto2 smpe puas sm kalian...ohhh westlife, keinginan itu belum sempet terwujud sampai saat ini :(

Rasanya jadi pengen hunting lagu2nya westlife dari jaman jebot smpe yg lagu yg pling terbaru. padahal dulu koleksi lagu westlife gw komplit dari jamannya....*hmm apa yg gue lupa [hehe..maklum, it's about 9 years ago] pokoknya jadi pengen punya lagi lagu2nya westlife semuanya. biar kalo lagi tiba2 kangen kaya gini, langsung bs di puter anytime, anywhere :D

i Miss you Guys....


Westlife....you're one of my inspiration in my life

0 comments:

Posting Komentar