This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Jumat, 22 Januari 2010

H U N T I N G I D E A

Posted by memamamaya at Jumat, Januari 22, 2010
Besok suami gw tersayang ulang tahun, tp gw masih bingung mau kasih kado dan kejutan kaya gimana. I Wanna make something unforgetable, but hooowww??? dari tadi browsing2 tp gak ada yg kasih solusi bagus.huuh...mesti gimana niihh?!?!?!???
Tapi seenggaknya gw udah punya 1 plan cadangan yg bakal di pake kalo udah mentok banget buat ngerayain ulang tahunnya si ayah. Simple aja gak pake ribet, niatnya mau beliin ayah mini cake tart hari ini, terus tiup lilin jam 12 malam nanti, makan kue tart berdua, stelah itu terserah kita dooonkkk, hehee [mudah2han pas moment ini si kal el gak ikutan bangun, hohoho]. Tp biar gak ketauan si ayah, gw mau numpang nitip cake tartnya di si ibu warung aja aah, hehe..[namanya juga usaha]

Naah...masalah kado nih yg bkin gw bingung. Kira2 ayah mau apa yaaa???pas di tanya kemaren, si ayah malah cengar cengir aja kaya kuda, alhasil jadi membingungkan kaya gini deh. Gw sih udah punya bayangan mau kasih kado ke ayah apa, tapi yg jadi masalah, gw bingung milih2nya dan takut over budget, hehehe...
Yup...kayanya gw mau kasih ayah jacket or kaos bola kesayangannya deh, TIM MU [Yang kalah mulu]. Rencananya siang ini gw ijin pulang setengah hari dari kantor tnpa sepengetahuan ayah, terus mau hunting kado ayah di tampur alias taman puring. Mudah2han aja di sana gw dapet barang bagus dan sesuai sm isi dompet di tengah tanggal tua sperti ini, hehe..[yaa..ini juga terpaksa bobol permata deh. Gpp lah kalo buat si ayah tersayang muach muach, hehe]

Ya udah..doakan saya yaaaaa, semoga berhasil rencana hari ini dan malam ini (^_^)

0 comments:

Posting Komentar