This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Jumat, 29 Januari 2010

Batik Mini Dress..soo sexxyy..suit suiiittt ^^

Posted by memamamaya at Jumat, Januari 29, 2010
Hari ini gw jadi pusat perhatian anak2 kantor,hehe...gimana engga coba, pasalnya hari ini gw pake dress batik hadiah tuker kado dari ibu negara di sini, alias ibu HRD Manager..ibu Yanti Indriyarso.
Sebenernya udah banyak yg menunggu nih gw pake baju dari si ibu, apalagi ibu yanti sendiri, hampir tiap hari dia nanyain.."mba kok blum di pake batiknya?kamu gak suka ya?",hehe..tiap dia nanya gini ke gw, rasanya bener2 mati kutu ngejawabnya. soalnya kalo ngomong or ngasih jawaban sm dia mesti kudu wajib ekstra hati2, scara si ibu negara kan sensi nya bukan maen, salah ngomong dikit bs kacau dunia persilatan, hehe...
Tp untungnya gw udah mempersiapkan jawaban cihuy kalo ditanya ky gitu. gw bilang aja batiknya lagi di pinjem kk ipar buat contoh model baju yg dia lagi mau bkin. kan kesannya tuh batik trade center banget smpe di pinjem2 sgala buat contoh, jadi biar si ibu negara bangga n gak kecewa aja sm pilihan batiknya, hehehe...

Awalnya gw bingung mau combine dress batik ini pake celana apa. scara ukuran batiknya itu nanggung banget, di atas dengkul kira2 3cm lah, jadi bisa dikatakan pendek buat seukuran gw. Yang namanya dress itu kan identik sm baju terusan tnpa bawahan celana, dan identik dengan kesan girlie, tp sumpah terkewer2, gw rada gak PeDe kalo pake dress semini itu, apalagi buat di pake ngantor, hadooohh bisa kacau dunia selebriti, halah apa coba..hehe...:))

Akhirnya gw mutusin pake jelana jeans buat bawahannya. Demi si ayah biar gak ngomel n demi harga diri, heueheuee...
Tapi ada tapinya niihh...waktu di rumah tadi, gw berpikiran buat lepas celana jeans kalo dah nyampe kantor..yaaa demi keliatan feminim and look girlie ^^. That's why gw prepare celana daleman buat nanti di pake klo udah lepas jeans. Tapi tetep dengan seizin suami gw donk tentunya, gw kan istri yang baik..hehe ^^

Nyampe kantor gw langsung lepas jeans di toilet lt 1 *sengaja disini biar anak2 kantor gak liat gw pake jelana jeans,hihihii....
Dengan kepercayaan tinggi setengah penuh, gw masuk ke dalam lift dan langsung push no 5 *untungnya di lift gw sendirian, kalo rame bisa grogi berat gw, hehee...
Aneh..baru kali ini gw pake baju smpe deg2gan banget, terkesan lebay sih, tapi emang gitu kenyataannya.
Udahlah cuek aja..akhirnya gw memasuki kantor dengan buru2 *selain emang dateng telat banget, di tambah gw pengen buru2 duduk biar nyaman.
Thanks GOD..sewaktu gw masuk ke dalam kantor lagi gak ada orang. cuma ada mas parno yg lg standby duduk di tempat gw. gw gak yakin dia ngeh atau engga dengan penampilan gw, tapi gw gak mau mikirin, hehe...
Engga hanya mas parno yg udah liat penampilan sexy gw hari ini di kantor. Bu yoesy, rapih, jabir, ikun, bu dewi dan mata2 lain yg tersembunyi udah melihat betis gw yg aduhai ini..hahahaa :))

Akhirnyaaa....perasaan gw bener2 gk nyaman lagi pake dress mini ini. Bodo amat, gw langsung pake lagi deh jeansnya, biar gw bisa bergerak bebas kemana aja di kantor. Demi si ayah juga, biar si ayah seneng, betis istrinya gak di nikmattin umum, hehehe...

udahlah...skrang gw dah pake bawahan jeans lagi. yang penting bu yanti udah liat gw pake dress batik darinya. mudah2han dia seneng liatnya ^^

0 comments:

Posting Komentar