This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Jumat, 22 Januari 2010

Can't wait ^^

Posted by memamamaya at Jumat, Januari 22, 2010
yeaaahhh...persiapan buat bkin kejutan ultah si ayah udah 50% nih. semua perlengkapan dan atribut udah ready n tersimpan rapih. mini cake tart udah gw jeblosin ke kulkas yg paling dalem [mudah2han si ayah gak ngubek2 isi kulkas malam ini yaa], kado sm lilinnya udah tersimpan aman di dalam mesin cuci, hehee [maklum keabisan akal :D]
Semoga aja surprise kali ini berhasil, soalnya kalo di inget2, gw gak pernah sekalipun bkin surprise orang yg gw sayangngin smpe berhasil,hikkss..
*mudah2han yg ini berhasil yaaa...

Skrang baru jam 09.35. That's means jam 12 masih 2.5 jam lagi. Hmm...enaknya ngapain yach nunggu 2.5 jam???kepengen tidur takut kebablasan, begadang aja kali yaaa....toh besok juga weekend aka gak ngantor, jadi ya gak masyalaaahh ^^
Kayanya gw mau nonton film2 gw yg blm smpet di tonton hampir sebulan ini deh. Hmm..like paranormal activity 1 and paranormal activity 2, twilight, avatar, sm apa lagi yaa??lupaaa :D
Tp pilihan pertama gw, gw mau nonton paranormal activity 1 dulu aah, soale banyak yg posting di kaskus, tuh film bagus gan, hehe...

Oia..sedikit cerita ah gimana perjuangan gw tadi siang nyiapin sendirian surprise ultah buat ayah.
First...akhirnya gw dapet ijin dari si ibu bos yg cantik buat pulang cepet.

Second...Tujuan pertama gw yaitu TAMPUR, alias Taman Puring. Sekedar info aja, Tampur itu tempat favoritnya si ayah kalo belanja kaos n jacket2 yg keren terkesan ori tp dengan harga miring, hehe...
Tadinya gw berharap ada yg bs nemenin gw hunting kado di tampur. tp ternyata temen gw yg gw andelin malah gak bisa, alesannya sih gak di ijinin kantornya buat balik cepet, padahal mah lagi keuangan kritis tuh, hehee...
Yowess gpp, walau gak ada yg bs nemenin gw, tp niat gw tetep bulet buat nyari kado si ayah. [namanya juga udah cinta, jadi yaa harus di bela2in laaahh]
Okeyy...akhirnya gw nyampe tampur juga. sebelum masuk ke area tampur yg padat merayap, gw abisin dulu tuh pisang goreng yg gw beli di barito tadi [maklum, tadi gw gak sempet lunch, jadi lapar melanda gitu deh,hee]
Akhirnya gw masuk ke area yg 80% isinya cowo semua....gpp, gw yakin i can protect my self like i did before. Naah jadilah gw ky orang linglung di dalam situ. tengok kanan tengok kiri, muter kanan muter kiri bingung mau kemana dan cari toko yg bagus yg mana.Huuh..lumayan riweuh juga, tp akhirnya dapet juga kaos MU ori yg bagus dengan harga miring. Tadinya gw mau beliin jacket, tapi gak nemu jacket yg bagus n ori, jadilah gw memilih kaos MU new design yg bagus *hope ayah like it ^^
Third...abis dari tampur, gw langsung menuju Holland Bakery di deket pasar kebayoran lama. Sayang, mini cake tart di situ lagi kosong. Ya udah berarti gw harus ambil langkah cadangan...go to GIANT CILEDUG
Four...Tanpa kelamaan mikir gw langsung tancap gas ke GIANT Ciledug. tadinya disana gw mau cari mini tart cake n greeting card. tp di tengah jalan rencana gw berubah setelah ngeliat plang HOLLAND BAKERY di daerah kreo. ya udah tanpa mikir panjang lagi, gw turun deh tuh dari angkot C01 Kebayoran-Ciledug. Thanks GOD disana mini tart cake nya masih ada..[yaaa walaupun gambarnya gak bgitu sreg..gambar disney cartoon gitu deh, hehe...]tp gpp, yg penting ada n bs dinikmattin nanti malem bareng ayah ^^
Gw beli 2 deh tuh mini cake tarnya..terpaksa sih, tadinya cuma mau beli satu dengan satu lilin kecil. tp ternyata lilin kecilnya lagi kosong, alhasil gw beli lilin angka yg super duper gede, dan kebanting sm ukuran cakenya, makanya gw beli cakenya 2, biar bs dt taro 1 lilin 1 cake...3 sama 1.
Five...Mini tart cake done. nah skrang gw jadi ke GIANT Ciledug buat cari jasa bungkus kado n nyari gretting card. ketemulah toko pernak pernik Naughty. ternyata di situ gak ada jasa ngebungkus kado, alhasil gw jadi beli pembungkus kado instan yg udah jadi. untungnya muat sm ukuran kaos yg gw beli....taraaaaa, jadilah kado yg cantik buat si ayah dengan pita berwarna biru, hehe ^^ *hope ayah like it too..
tp sayang, di naughty gak jual greeting card, jadinya gw nulis manual aja kali ya pake kertas biasa, hehe..*gpp lah, yg penting kan isi tulisannya. tul gak ^^

ya udah ada si ayah nih, nanti lanjut lagi yaa..



0 comments:

Posting Komentar