This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Selasa, 08 Juni 2010

Just wait and see

Posted by memamamaya at Selasa, Juni 08, 2010
Sebeell....lagi lagi harus ngerasain jenuhnya menunggu yang tak pasti, huuggh!!! Udah hampir 2 minggu gw nungguin kabar dari orang2 yang berhubungan sm rencana besar kita ( gw dan suami ). Tp sampai detik ini blum ada kabar dan kepastian yg jelas dari mereka. Kadang terbesit di pikiran gw, kalo mereka ga terlalu ngebantu dan sepertinya enggak niat ngebantu masalah rencana besar gw ini. Apa karena mereka ga terima "uang rokok" jadinya mereka males2san ngeprosesnya????


Sebenernya skrang prosesnya udah nyampe mana yaaa??gw bener2 penasran banget sm hasilnya. Gw gak akan ngotot banget koq untuk di approve. Karena sebenernya gw masih banyak others plan untuk rencana besar yg satu ini. Masih banyak tempat yg pastinya lebih mau ngebantu untuk semua proses dari awal smpe proses akhir.


Rasanya kepengen deh nge'cancel semua berkas yg udah gw masukin ke mereka. Gw gak sabaran sm proses mereka yg lemot n ga jelas. Gw pengen cari2 di tempat lain yg lebih oke dan pastinya lebih ngebantu. Tapiiii, kalo gw cancel gitu aja, otomatis semua dana yg udah masuk bakalan hangus, alias ilang total...hiksss :-( *dilema bin bingung*


Ini nih akibat gw terlalu ngotot n nafsu waktu awal proses berjalan. Padahal harusnya gw lbih bs berpikir mateng2 biar semuanya ga ada penyesalan nantinya. Tapi kalo dah gini ya udah mau gimana lagi. Yang cuma bisa di lakuin ya JUST WAIT AND SEE THE RESULT


Gw akan tunggu paling lama 1 bulan untuk semua proses ini. Lewat dari target itu belum ada result n masih ga jelas, gw akan ngamuk2 sm mereka yg kerjanya lemot " I'M PROMISE I'LL DO IT "   Karena bagi gw, ini bukan rencana main2, ini rencana besar keluarga kecil gw yg patut dan seharusnya di bantu!!!

1 comments:

rienz bloom de day mengatakan...

bener banged may...sumtimes people not concern with our planned!!


so be patient!!!


God Alwys help people who asked His guardian!!!!

Posting Komentar