This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Rabu, 03 Maret 2010

My Boss

Posted by memamamaya at Rabu, Maret 03, 2010
2 hari ini gw merasa sedikit sedih. Sebenernya sedikit aneh alasan kenapa gw bs ngerasa sedih.
2 bos bulbul gw cabut ke negaranya masing2 dengan reason yg gak gitu ngenakin.
*First...my very very very nice boss Mr JOHN BARRY CLARK, we usually call him only Mr John Clark.
Hiiiiikksss......kemarin sore Mr John pamitan ke seluruh staff termasuk gw. Dia pamit mau balik ke australia tempat di mana keluarganya ngumpul. Sedikit percakapan gw sm Mr John kmarin sore dengan bahasa campuran yg berantakan indonesia english.
Mr John: Hey maya are u busy?
Gw: Oh not really mr john. why? you need some help?
Mr John: No maya, i'm just want to say goodbye to you. Because tonite i will fly to australia, and i don't know when i come back again here.
(dengan muka sedikit sedih gw menjawab)
Gw: Why mr john? why you leave us again?
Mr John: My wife sick. she's needs me.
Gw: Really..??what sick sir?
Mr John: Liver ( Hati )
Gw: Oohh...sad to hear that. Please tell to your wife, get well soon as so you can come back here soon :)
Mr John: Yeaah...thank u maya
Gw: Iya mr john. Take care and have a good landing
Mr John: Thanks maya.

Hoooaaaaaaaaaaaaaaa....sumpah gw sedih beneran kemarin sore. Rasanya kok berat banget ya ngelepas boss yg se'nice itu. Rasanya jg gw pengen meluk mr john yg gede tinggi as Ibu yanti do. Huhuhuhuu....please come back soon ya mr john. Di doakan deh istrinya cepet sembuh (^.^)

Ini kedua kalinya Mr John leave TTE. Kejadian pertama itu gak kalah sedihnya. It's about 8 months ago. Hampir seluruh staff ngerasa kehilangan mr john. Karena gw berani jamin, hampir seluruh staff Transtek sayang sm mr john. Saat itu reason Mr john leave Transtek karena resign dan ingin working at australia. Tp thanks GOD, selang bbrapa bulan....Mr John Comes Back. Semua jadi ikutan senang \\(^.^)//
Ini ada bbrapa koleksi foto farewell mr john 8 months ago.

Ini foto depan kantor Transtek. Semua ngumpul jadi satu ngelepas Mr John Clark

Ini foto Mr John Clark bersama TTE Lady's

Mr John Clark with TTE Lady's (again)

Huuuffh.....gw akan kehilangan senyum khas Mr John, sapaan hangat di pagi hari Mr John, banyolan jayus Mr John, pokoknya i will miss Mr John so much :-(

*Second....My Handsome big boss, Mr Alain David Dick Keet...we usually call him DK (David Keet).
Mulai hari ini smpe 10 hari ke depan, alias smpe tgl 13 maret...boss gw nan tampan itu gak bakal menginjakkan kakinya di kantor lagi. Dia pulang ke singapore untuk berobat. Denger2 sih dia lagi sakit, lebih tepatnya dia kena DBD (Ouccchh...)
Smpet ada rasa kasian liat kondisi DK. Aura mukanya ga se'fresh hari2 biasanya. Dia masih terus sibuk mondar mandir ngurusin kerjaan, padahal orang awam ky gw pun bisa liat kondisi tubuhnya dia lagi gak fit. Apalagi terakhir gw liat tadi, mukanya DK mueraaaahh banget ky tomat. Mungkin suhu tubuh dia lagi panas banget kali yaaaa.
Kasian delon, upppsss salah..maksudnya DK :-D Mudah2han dia cepet tampan lagi dan bisa berkoar lagi di kantor yg dingin ini.
(Eniwei...mohon maaf karena tidak punya koleksi fotonya DK. Tp boss ku yg satu itu beneran tampan loohh, putih chubby gitu..nanty kapan2 di upload yaaaa, hehe...)

Yasudah.......berharap semoga kedua boss itu cepet balik ke kantor. Berharap juga keadaan akan baik2 saja. Amiiin




isi sesuka anda

0 comments:

Posting Komentar