This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Kamis, 04 Maret 2010

My day

Posted by memamamaya at Kamis, Maret 04, 2010
Morning bloggie...Ada beberapa hal di kepala gw saat ini yg kepengen gw share di fesbuk, twitter or plurk. Tp kayanya gw lbih memilih untuk share di blog aja deh, soalnya di blog ini gw bs share anything tnpa batasan character word.

Kamis, 04 Maret 2010

Pagi ini di mulai dngan kondisi yg kurang baik. Td pagi sebelum berangkat kerja smpet ada rasa marah, kesel, jengkel sm kelakuan suami gw. Udah tau istrinya sensitif banget, malah di becandain yg bkin hati tersinggung. Hugghhh kesel keseeell, You Has Broken My Beautiful Morning my husband!!!
Akhirnya kita sempet cuek2kan NO WORDS sepanjang jalan kenangan (halah) petukangan-blok m. (tp teuteup cium tangan n bilang hati2 ya yah) pas turun dari CS1-Bison.
Alhamdulillah...perang dingin gak selalu berlangsung lama. Td sang suami udah sms walau hanya ngasih kabar n udah smpet chat by ym. :)

Oh ya..akhirnya gw dapet lampu ijo jg dari suami tuk dateng ke acara dinner IT nanti malem di Nelayan Seafood Resto, Manggala Whana Bhakti Senayan. Gak gampang loh ngerayu si ayah buat minta ijin dateng ke acara ini. Smpe mesti fronty lips alias manyun dulu baru di kasih ijin. Tadinya sesuai dugaan gw sebelumnya, si ayah gak bakal ngasih ijin dateng ke acara ini. Soalnya acaranya malem dan rada ribet dateng ke tempat itu. Tp akhirnya dengan sedikit usaha gw, alias dengan masang muka melas plus Bimoli (Bibir monyong lima senti) si ayah luluh juga (yes yes yesss, berhasil berhasil). Tp ya gitu deh, ada hitam di atas putih, alias ada syarat2 yg mesti gw patuhin. Si ayah cuma ngasih bates waktu smpe jam 20.30 dari sana, gak boleh lebih sukur2 kurang, MUTLAK TAK DAPAT DI GANGGU GUGAT!!! Begitulah persyaratannya...(_ _)''
Gpp deh, yg penting lampu ijonya udah nyala, walau sedikit redup (^.^)
Tp gw jadi sedikit ragu2 nih, soalnya gw nge'blank bgt sm tempatnya. Udah nanya sana sini sih, cuma mengingat gw rada oneng kalo di suruh jalan sendiri, jadi takut nyasaaarrr :-(






isi sesuka anda

0 comments:

Posting Komentar