This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Selasa, 02 Maret 2010

Can't wait to dinner

Posted by memamamaya at Selasa, Maret 02, 2010
Tadi pagi pas banget baru online YM, ada chatting masuk dari si ex bos gw di IT LG dulu. Bucek Else, atau lebih di kenal Bpk Budi Arianto, Senior managernya IT LG Cibitung.
Tadinya gw pikir dia cuma mau chat biasa or say hello ky yg udah2, tp ternyata dia invite gw ke acara dinnernya IT kamis besok tgl 4 maret di Nelayan Seafood Resto Senayan dlm rangka perpisahan si Mr Ikan Asin, upss salah...maksudnya Mr Kim Jong Chul, IT Manager LG Cibitung, heuehueheee ^^
Waaaaahhhh saaat itu udah langsung kebayang gimana serunya acara dinner nanti. Soalnya anak2 IT maupun ex IT nya juga di invite semua, jadi sekalian reunian aja gituuu. Kebetulan gw jg kangen bgt pengen ngobrol n bercanda sm mereka2 yg pernah jadi team work gw dulu. Gw kangen pengen curhat sm a'ncep, kangen pengen sm candaan pak ariek, kangen ngeledekin mas teguh, kangen dngerin ceramahnya pak arya, kangen sm centilnya pak budi, kangen sm kalemnya pak handip, kangen sm jayusnya si faisal, pokoknya gw kangeeeeeennn sm semua anak2 IT angakatan gw dulu.
Mudah2han aja semua bisa hadir ke acara dinner besok ( termasuk gw...i wishh ) Mudah2han juga ex IT yg dah pada cabut ky mas tio, om bri, mba heppy, pak kori, pak stephen, mba oneng, angga (looh...??), bisa pada dateng semua yaaaaa.....gw kangen sm kalian guys (^.^)

Haduuuhhh jadi gak sabar pengen cepet2 tgl 4. Tp kira2 gw di ijinin si ayah gak yah? scara ini kan acaranya malem, pulangnya juga pasti rada malem...kira2 ayah acc gak yaaaa???duuuh...gimana cara gw ngomong ke ayah smpe berhasil yaa? gimana cara ngerayu si ayah ya??hmm...*bingungbingungbingung*

Tp ada yg bkin gw lebih bingung lagi nih. Misalnya nanti gw dah dapet ijin dari si ayah ke acara dinner itu, gimana cara nutupin peyek jerawat gw????????????????????????
waduuuuuuuuhhhhhh...bner2 malu2in banget nih jerawat. Numbuh udah kaya buang sampah aja sembarangan dimana2. Udah gitu kecil2 plus banyak lagi. Adanya di jidat yg kepantau orang banget..wakwawawawwwww (@.@) mesti di dempul bedak berapa senti kalo ky gini???hmm...menyebalkan!!!

Yowesss...semoga acaranya jadi dan berjalan sesuai harapan. Semoga gw dapet lampu ijo dari ayah, dan semoga peyek jerawat gw gak malu2in (>_<)!!! isi sesuka anda

0 comments:

Posting Komentar