This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Senin, 22 Maret 2010

I'm a single fighter

Posted by memamamaya at Senin, Maret 22, 2010

Hari ini first day to be a single fighter. Bismillah, mudah2han gak ada masalah n gw bisa ngelewatinnya, amin.
Single fighter yg gw maksud di sini bukan urusan keluarga loohh (as some people think), tp single fighter sm semua urusan kerjaan di kantor yg di tinggal cuti sm bos gw seminggu, hiikkss… (tuh yaa gw dah bold'in banget tulisannya, biar gak ada yg salah paham n nanya2 lagi, he he he..)
Sebagai assistennya yg baik, otomatis semua kerjaan di limpahkan ke gw sementara dan gw harus bs menghandle semuanya.
Gw sih gak mau terlalu berharap n ngomong terlalu banyak. Cukup berharap semua kerjaan gak ada masalah smpai nanti si bos cutinya kelar. Berharap juga bos2 bulbul gw gak ada yg ribet minta ini dan itu, he he he…
Yasudah, wish me luck ya temans. Gw gak mau bkin kesalahan lagi dan lagi. Like my principle, Practice makes Perfect.

仮想精神 (artinya, semangat mayaa) (^_^)

0 comments:

Posting Komentar