This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Selasa, 23 Maret 2010

Unhealthy

Posted by memamamaya at Selasa, Maret 23, 2010


Haduuuhhh badan gw udah mulai komplen lagi nih.  Bener2 gak enak banget rasanya. Kaya nano nano, manis asem asin rame rasanya (looh…napa jadi iklan gini??)
Udah dari kemarin siang gw ngerasain badfeeling ky gini. Udara duingin di kantor gw bkin gw tambah semaput, hadeeeuuuhhh….(~.~)
Semalem udah minum obat penurun panas,obat pusing plus teh jahe ala keluarga gw, tp teuteuuupp aja blm ada perubahan yg ngenakin badan gw.
Oooohhh….andai gw bs ambil cuti sehari aja, gw pengen banget off’in badan gw di tempat tidur seharian (tp apa mungkin jg yak? Scara ada si krucil yg udah gak bs diem di rumah…)
Si bos cutinya masih panjang lagi, jadi mau gak mau, suka gak suka, gw harus teuteup masuk kerja (scara gak ada lg yg bs handle kerjaan gw )
Ohh my GODNESS, Please give a strength (at least until this weekend)

Ada bbrapa kejadian yg diduga penyebab sakit gw skrang…

Ø  Radang tenggorokan: Penyebabnya si chiki gopean CHUBA rasa singkong keju (pasti ada yg pernah atau nyobain chiki ini kaan)
Ø  Badan panas: Penyebabnya ya gara2 si radang tenggorokan itu, jadinya badan jadi ikut2tan panas.
Ø  Kepala pusing n meriang: Naah ini mungkin gara2 malam sabtu n malem minggu gw internetan luamaaaa bgt di lantai tnpa alas plus AC yg lg on.
Ø  Lemes: Diduga karena hari minggu kemarin gw telat makan siang, n malemnya gw gak makan.
Ø  Seluruh badan ngilu: Naah ini kayanya ada yg masuk diem2. GAK SOPAN BANGET NIH ANGIN!!!

Dududududuuu….mudah2han badan gw bs sehat segera. Gak mau nyusahin suami gw kelamaan. Gak mau bkin suami gw yg gantiin gw nyuci pagi2 buta. Pokoknya gak mau nyusahin siapapun di sekitar gw.
Lagian kalo gak ada halangan, minggu ini kepengen banget pulkam ke depok. Mudah2han badan gw udah beneran fit, jadi bs pulkam bareng ayah n kal el. Amin amin aminnn....


0 comments:

Posting Komentar