This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Rabu, 03 Maret 2010

Biarkanlah and say FORGET IT

Posted by memamamaya at Rabu, Maret 03, 2010
Sepertinya gw udah mulai tau yg sebenarnya. Gw amat sangat yakin kalo email permintaan maaf gw yg pernah gw kirim buat (sebut aja bunga) di ignore dan pasti udah di delete ke trash. Gw yakin, seumurnya hidupnya gak akan pernah bs maafin kesalahan gw dulu.
Huuuffhhh it's ok...yg jelas I know i'm doing right, At least i had try to make it better. Masalah dia maafin gw or engga itu hak hidup dia sepenuhnya, gw gak akan pernah maksain lagi.

Tp andai aja dia tau gimana susahnya usaha gw ngumpulin keberanian untuk kirim email itu. Andai dia tau jg gw hanya ingin bersahabat dengan semua orang, termasuk dia.
Hooooohhhh sutralah....biar ALLAH yg atur semua ini. Hanya DIA yg tau jalan yg paling baik untuk niat baik gw ini.
Skrang enjoy aja sm hidup gw yg di kelilingi orang2 yg sayang n care sm gw. Bukannya mau cuek, tp skrang gw lebih memilih untuk FORGET IT tentang masalah ini. Because i'm sure, that's the best way for thru my life.

Gw hanya bs berharap si bunga cepet dapet pencerahan dari ALLAH untuk membuka hatinya agar bisa memaafkan orang2 yg membuat hidupnya berantakan dulu. Karena sesungguhnya, Sang Maha Pencipta sekalipun itu MAHA PEMAAF, tp mengapa kita yg di ciptakan olehnya begitu sombong untuk memaafkan kesalahan yg sesungguhnya tdk terlalu fatal???
Biarkanlah......biarkanlah mengalir seperti air. Biarkanlah waktu yg mengatur semuanya menjadi lebih baik (i wish). Hanya mampu berucap.............BIARKANLAH
isi sesuka anda

0 comments:

Posting Komentar