This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Jumat, 05 Maret 2010

Unforgettable Dinner

Posted by memamamaya at Jumat, Maret 05, 2010
Hiyaaaaaaaaaaaa....gw mau share unforgetable dinner semalem di senayan. Rasanya sueneeengggg banget bisa ketemu temen2 kerja dulu di LG. PERFECT, almost perfect...begitulah kurang lebih ungkapan dari rasa seneng gw ini \\(^.^)//
Semua kumpul jadi satu, IT Factory 1, Factory 2, plus ex IT member like me. Semua seneng, semua gembira, semua cerita bareng, ketawa bareng, kangen2nan bareng, dan gak lupa foto2 bareng, hehe...(ooh..i really miss that moment)

Berikut kronologisnya..(halah)
Tadinya gw pesimis bs smpe tmpat tujuan tepat waktu, apalagi di tambah jam2 pulang kerja yg macet sana sini. Smpe akhirnya gw mutusin naik taxi karena dah keujanan nungguin kopaja 615 yg luamaa banget tak kunjung datang. Tp di tengah jalan tepatnya di daerah blok m, gw mutusin untuk menyetop taxi yg argonya blom apa2 udah 30rb (duuh..!!) otak irit plus gk mau rugi gw tiba2 muncul saat liat kopaja 615 melintas. Tnpa pikir panjang gw turun dari taxi dan lebih memilih kopaja yg aduhai penuhnya.(Gpp deh bela2in berdiri, yg penting ongkos aman, hehe)
Alhamdulillah kondisi jalan saat itu gak terlalu bkin sakit kepala, lumayan lancar n gak begitu macet. Tp gw kueseeeell minta ampun sm sang supir, masa gw di turunin di tengah2 jalan raya yg udah kaya jalan tol. Buteeeeetttttt mau bkin orang mati apa nih orang!!!!!
Urrrgghhhh....sambil komat kamit baca doa, gw nyebrang pelan2 tapi pasti. Sumpah gw kaya demam panggung ngeliat mobil n motor yg ngebat-ngebut. Nyali gw keburu ciut duluan buat nyebrang. Dengan dengkul yg lemes, akhirnya gw nyampe jg ke seberang pinggir jalan dengan selamat sentausa (halah).
Ternyata oh ternyata, gedungnya itu masih kurang lebih 50 meter. Gileeeeeeeeee......bener2 usaha banget nih gw buat dinner ini, ck ck ck (_ _)''

Finally....akhirnya gw smpe jg di Nelayan Seafood Restaurant (walau sedikit ngos2san). Waaaaaaaahhhhh......ternyata mereka semua sudah datang dan asik lagi ngobrol2.
Perasaan canggung n deg2gan yg gw pikir bakal ada, ternyata gak gw rasain sm sekali. Yang ada malah perasaan seneng n kangen bs ketemu mereka2 yg dulu pernah mengisi hari2ku (halaaahh...lebay alay)
Satu persatu gw salamin smbil say " Hai apa kabar + senyuman manis (lbih ke arah nyegir sih, hehe) ".
Orang yang pertama gw salamin itu pak handip, lanjut pak bakar, target utama (Mr Kim) and so on and so on lah (lupa..banyak bener sih ^^)
Haduh...spertinya gak bakal kelar smpe jam 5 kalo gw ceritain detail dinnernya semalem ^^

Intinya........
Gw bener2 seneng bs dinner sm IT semalem. Gak percuma usaha gw naek taxi turun taxi demi kopaja nan sumpek, plus adu nyali nyebrang di jalan tol, jalan 50 meter smpe ngos2san. Semua itu ilang gak gw pikirin lagi stelah ketemu, cerita n ketawa bareng.
Gw seneng IT gak melupakan jasa2 gw5 taon lalu (halah). Gw seneng bs jadi bagian dari keluarga IT LG. Gw berharap someday bs di undang lagi untuk acara2 sperti ini. Intinya gw seneeeeeenggggggggg \\(^.^)//

Berikut dokumentasinya

Ini foto bersama mas teguh dan kawan2 di meja 2, smbil menyantap asparagus soup, burung dara, sapo tahu, ikan, ayam panggang, kepiting, udang,fruity soup, banyaaak lagi ^^ (maaf ya suamiku sayang, aku makannya kalap, perutku tambah buncit deh, hehe)



Ini foto bersama new mommy Dede Risnawati (dede), plus penampakan om cay (cahyo utomo)





Naah ini salah satu dedemit2nya LG...wakakakakakakkk (Ki-Ka) Abud (Andi Budi Prasetyo), om cay (Cahyo Utomo), Eko (Eko Sulistyo Nugroho), Erix (Erix Hanandita Pratama). *To eko...duh ko, mulutnya kaya ikan mas koki...hahahahaha :))



Ini foto bersama sang mantan....*sang mantan copet maksudnya*hahahaa..:))



Ini foto sm mas teguh (Teguh Iman Subekti) n mba oneng alias mba yanti.



Ini foto Senior Asst Manager IT cibitung, Pak Budi Arianto dan IT Manager, Mr Kim Jong Chul, dalam memberi sambutan n pemberian kenang2nan untuk Mr Kim.


Masih proses pemberian kenang2ngan Mr Kim.


Taraaaaa.....ini dia kenang2ngannya. Wayang Rama Sinta, made in Indonesia. *duuh..ini tangannya siapa sih?ganggu banget sih!!! (>_<)

Ini dia IT Lady's. Dari yg paling jebot smpe yg paling baru ngumpul jadi satu. IT Lady's *1 (Mba oneng alias mba yanti - Admin pertama IT LG Cibitung - red blouse - status past), IT Lady's *2 ( Mba Siti Hajar - Admin IT LG senior juga, tp based on Tangerang - red kerudung white blouse - status present ), IT Lady's *3 ( Maya Pertiwi - Admin IT LG Cibitung - pink blouse - past. GW nih, hehee), IT Lady's *4 ( Dede Risnawati - Admin IT LG Cibitung - red kerudung - Flower blouse - status, present ), IT Lady's *5 ( Ima - Admin IT LG cibitung - stripe blouse - status, past ), IT Lady's *6 ( gak kenal...hehehe. Tp itu admin temporary 6 bulan, selama dede cuti melahirkan )


Ini foto sama salah satu penggemar gw, erik....hahahaa :))


wehehehee...ini dia artis of the month, MR KIM JONG CHUL (anak2 IT manggilnya dgn sebutan keren, IKAN ASIN....hihihiii ^^ Goodbye Ikan Asin, upss....Mr Kim :-D)


Ini dia yg akan gantiin posisinya Mr Kim. Perkenalkan...Mr Min (gak tau nama panjangnya) At least, sedikit lebih gemuk n enak di liat loh, hahahaa..:-)) *sekilas info, semalem yg anter gw pulang smpe kebayoran lama Mr Min, hihihiii ^^*


IT Men's with Mr Kim & Mr Min





IT Lady's with Mr Kim & Mr Min





Yess...we are family, we are IT. Goodbye Mr Kim Jong Chul. Goodluck and more success




isi sesuka anda

0 comments:

Posting Komentar