This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Sabtu, 20 Maret 2010

Maafkan aku

Posted by memamamaya at Sabtu, Maret 20, 2010
Sebelum gw nyusul kal el n ayah tidur, gw mau share sdikit ttg hidup gw hari ini.
Feels Guilty ... itulah ungkapan yg pas untuk kondisi gw saat ini. Dari siang, sore smpe malam tadi, gw bener2 bersikap jutek sm suami gw sndiri. No smile, no laugh, no story ... just silent no words.
Gw sndiri pun gak tau kenapa alasan gw bs bersikap sperti ini. Apa ini pengaruh dari BAD MOOD gw yg tiba2 muncul tnpa di undang???
Ya ALLAH ....... Maafkanlah sikapku hari ini terhadap suamiku. Maafkanlah atas khilafku hari ini. Maafkan aku, Maafkan .... suamiku sayang.

DEMI ALLAH ..... Rasa cinta dan sayang ini tetap terjaga utuh dan tidak berubah sedikitpun suamiku. Ku harap itu akan tumbuh selamanya di hati kita berdua, amin.
Aku sayang kamu ayah. Aku juga sayang Kal el. Aku sayang kalian berdua lelaki hebatku.


Gudnite ....
Selalu ku ucap syukur padaMU ya ALLAH atas hidupku hari ini. Semoga esok KAU berikan aku kehidupan dan hari yang lebih baik untukku, amin.

0 comments:

Posting Komentar