This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Kamis, 05 Agustus 2010

Westlife

Posted by memamamaya at Kamis, Agustus 05, 2010
Di postingan gw kali ini mungkin agak sedikit lebay atau malah kayak anak ABG, but whetever no matter what the response, i just want to share my idol here. Let's check out :)

WESTLIFE


Ini salah satu foto jadul mereka dengan formasi lama (Kika- Brian Mcfadden, Nicky Bryne, Mark Feehily, Shane Filan, Kian Egan)

Naahhh ini foto terbaru dan formasi terbaru mereka (taken from their new album Where we are) without Brian Mcfadden (si om brian ini udah cabut dari westlife sekitar 7 tahun yg lalu, dan dia lebih memilih solo karir en jaga anaknya si Karry Attomic Kitten)

Awal mula gw jatuh cnta sama boysband ini ketika gw masih duduk di bangku SMP. Saat itu sekitar tahun 2000-2002 westlife lagi ngebooming banget. Gak hanya westlife looh saat itu boysband yg lagi ngebooming, tapi ada Backstreet Boys, Nsync, A1, terus banyak lagi deh. Tp entah kenapa gw lebih jatuh cinta sm lagu2nya westlife dan lebih meleleh kalo liat tampang2 personilnya yg guanteeengggg guanteeengg semua ^^ (walau gak bs di pungkiri boysband model BSB, Nysnc, etc juga ganteng2 en enak2 lagunya. But i still love WESTLIFE)
Waktu SMP dulu gak hanya gw yg jatuh cinta sm westlife, tp banyak juga dari temen2 cwek gw yg ngefans juga sm mereka. Lucunya lagi dulu tuh kita smpe bkin group cwek penggemar westlife yang di kasih nama PRETTY GIRLS (gak hanya jatuh cinta sm orang dan musiknya, tp kita2 yang di pretty girls bermimpi menjadi istri dari salah satu pesonil  westlife), hihihiiiii....Isinya ada Kusuma Parahita (prita) yang ngefans berat sm si  Brian Mcfadden (prita mcfadden), Gustiana Arini Natasya (tasya) yang ngefans berat sm Kian Egan (tasya egan), Leniana (leni) yang ngefans berat sm Nicky Bryne (leny bryne), dan gw yang ngefans berat sm Mark Michael Patrick Feehily (maya feehily). Kalo shane??hehehe, sbenernya kita semua suka sm shane, tp gak ada yg bermimpi menjadi istrinya dia, hahahaha....jadi shane di anggap milik bersama aja :-))
Pretty Girls dulu punya jadwal tetap tiap minggunya untuk ngumpul bareng di rumah salah satu dari kita (seringnya sih di rumah prita, lebih tepatnya di basecamp gudang atas rumah prita, hehe) Gw ingeeeeett banget kalo lagi pada kumpul tuh kita kayak orang gak waras. Nyanyi bareng lagu westlife, smpe joged2 ngikutin gerakan dancenya westlife kalo lagi di stage, hehehehee. Gak lupa untuk sharing or sekedar bermimpi untuk ketemu westlife, jadi pacarnya westlife dan jadi istrinya westlife, hahahahaaa...ngimpi.com

WESTLIFE emang pernah dateng ke indonesia beberapa kali. Tapi sayangnya saat itu gw selalu gak bisa dateng ke acara konsernya mereka. Kendalanya apa lagi kalo bukan uang. Yaapp, saat itu tiket konsernya mereka mahal banget. Yang paling belakang aja sekitar 100rb lebih (waktu itu uang sgitu langka banget buat gw) Jadi tiap mereka konser gw cuma bs nangis dan berharap bisa ketemu mereka. Gw cuma bisa liat dari TV or foto2 di majalah yang mengulas tentang konser mereka. Sediihh....kapan mimpi gw ketemu westlife jadi kenyataan??? :-(

Lulus dari SMP gw udah mulai jarang ngedenger lagu westlife apalagi ngikutin perkembangan berita tentang mereka. Makanya surprise banget waktu kmaren gw iseng2 ngebuka lagi memori tentang pria2 tampan itu melalui google, facebook, twitter dan you tube. Banyak banget berita yg bener2 gw ketinggalan kabarnya, seperti shane, nicky, dan kian yg udah married dan udah punya anak. Juga gak kalah kagetnya gw ngebaca kabar tentang my dreaming man Mark Feehily yang ternyata adalah seorang Gay, hikksssssss *kecewa berat*

Untuk lebih lengkapnya nantikan di postingan gw selanjutnya yaaa. Khusus ngebahas tentang WESTLIFE tentunya :)

0 comments:

Posting Komentar