This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Jumat, 17 Juni 2011

Mabok :(

Posted by memamamaya at Jumat, Juni 17, 2011
Pagi blogger......
Aneh ya pagi2 gini gw udah mau tulas tulis di sini, padahal biasanya cuma rajin ngecek2 aja ( ngecek siapa aja yg udah mampir n gak bosen ngecek usia kehamilan gw, hehehe)

Jum'at.....yeaahh ini hari jum'at dan like ussual males kerjanya luar biasanya sperti ngadeppin hari senin. Bawaannya ngeliattin jam di pojok kanan komputer terus, semakin sering di liattin semakin lama juga tuh jam berganti angkanya, hufffhh (-_-)''

Tujuan utama gw nulis pagi ini sih kepengen cerita ttg gimana beratnya ngejalannin trimester pertama kehamilan yg skrang. Rasanya tuh kepngen cepet2 tiba di akhir januari 2012 deh, coz HPL anak kedua ini ya skitar akhir januari 2012 (mudah2han aja bisa barengan sm hari ultah ayahnya tgl 23 januari, amiinn)
Tiap pagi mual, siang mual, sore mual banget, malem mual paraaaahhh :( bener2 tantangan banget nih ngejalanin kehamilan kedua ini. Padahal waktu kehamilan pertama gak separah ini, hiksss :(
Gpp deh gw rela di bkin jungkir balik ngerasain kayak gini, yg penting anak gw di dalam rahim harus sehat selalu dan tidak kekurangan satu apapun, amin amin amiinn ( can't hardly wait to see her...hehe pede.com)

Kebanyakan wanita hamil itu kan ngerasain morning sick, nah kalo gw beda lagi, yg gw rasain itu malah night sick. Kalo udah sore menjelang malam itu badan tiba2 berubah jadi gak karuan. Panas dingin lah, pusing banget lah, smpe yg paling parah itu mual banget smpe gak bisa masuk makanan apa2.
Kalo di pagi n siang hari alhamdulillah gak terlalu parah banget maboknya, masih bisa di bawa kerja n yg pasti di ajak makan ini itu, tapi kalo udah malem, jangan harep deh gw bs makan nasi, minum susu bumil n roti aja udah syukur banget :(
Kadang suka ngerasa kasian n bersalah juga sih sama si dedek bayi di dalam perut kalo gw udah ngerasa payah n gak sanggup makan apa2, kepikirran takut si dedek bayinya kelaperan n sakit :(

Ya ALLAH.....Mohon berilah aku dan anakku selalu kesehatan. Mohon juga untuk di berikan kelancaran dan kekuattan dalam menjalani proses kehamilan yang indah ini. Sempurnakanlah anakku, sehattkanlah selalu dirinya. Amiiiinnn :)
Really can't wait to see u my little baby :)

0 comments:

Posting Komentar