This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Sabtu, 25 September 2010

Rumah Baru

Posted by memamamaya at Sabtu, September 25, 2010
Alhamdulillaaaahh, akhirnya punya kesempatan waktu juga mantengin si putih lagi...yaayyy \\(^.^)// 
Udh hampir seminggu ini gw dan si ayah di bkin rempong sama urusan rumah. Mulai dari nyiapin kardus2 bekas buat packing, milah2 barang yg udah gak layak pake, inget barang2 yg akan di bawa pindahan, smpe proses packing yg super ribet dan bikin emosi jiwa :D
Tp alhamdulillaahh, rasa capek, bete dan kesel saat2 proses pindahan kemarin terbayar sudah saat melihat rumah mungil gw yg udah siap di jadikan saksi bisu kehidupan gw, ayah dan kal el :)
Sudah 3 hari gw menempati rumah mungil ini bersama ayah dan kal el. Sudah 3 hari pula gw dan si ayah ribet ngurus rumah plus ribet ngurusin si jagoan kecil  yg lagi aktif banget. Tp so far semuanya menyenangkan :)

0 comments:

Posting Komentar