This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Kamis, 11 November 2010

117-110#2

Posted by memamamaya at Kamis, November 11, 2010
Dalam rangka hari jadi kita yang ketiga tahun, sengaja tadi pagi gw nulis status di fb gw dan gw tag ke suami gw untuk nge'remind dia, kalo today is our special day.

Tadinya gw penasaran banget komen apa yg akan suami gw tulis di status itu. Tapi lewat berjam2 gw tunggu, gak ada notifikasi masuk komen status dr suami gw, sediiiiihhhnya bukan main =(
Gw bete, gw ngambek, gw invisible ym gw, gw sengaja pasang status yg aneh2 di bbm gw,  biar suami gw ngeh kalo ada yg gak beres sm istrinya.


Eng ing eeengg....pas jam 3an tadi, notifikasi fb di bbm gw bunyi. Tadinya gw males liat n ngeceknya, karena gw pikir paling notifikasi2 laen yg gw gak tunggu. Tp muncullah rasa penasaran sekaligus rasa ngarep gw kalo itu notifikasi masuk dr fb nya suami gw. And see....



 Stat gw hari ini buat ayah

My unromantic husband 

I Love u too ayah kal el

seneeeeengggg plus gregetan bacanya. Kenapa gak dari tadi siiihh bales statusnya...harus nunggu aku ngambek dulu apa yaaaa?!!???? Tp ternyata oh ternyata...

suamiku lagi sibuuukkk bangetttt, makanya baru sempet baca status gw di fb nya =(

My dear ayah....
Walau hari special ini kita gak bisa lewattin bersama, tp percayalah...cinta kita akan terus abadi selamanya. Amiinnn
I Love u


Yours,
Maya

0 comments:

Posting Komentar