This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Kamis, 25 Oktober 2012

Yeaaahhh....I'M BACK (^_^)

Posted by memamamaya at Kamis, Oktober 25, 2012
Akhirnyaaaaa......setelah meninggalkan blog ini selama setahun lebih, hari ini gw mau sedikit sempettin waktu buat cuap2 ngalor ngidul ngisi blog ini yang amat sangat ga update dengan kehidupan gw skrang. 
Terakhir ngeblog itu saat gw masih hamil 4 bulan anak kedua. Daaaan sekarang....alhamdulillah anaknya udah terlahir ke dunia dengan selamat, sehat dan ganteng, hehehehe (di kasih jagoan lagi, alhamdulillahhh :-) )
Lahir hari selasa tanggal 24 Januari 2012 dengan proses operasi secar (lagi, hiikss) Jagoan kedua gw di kasih nama ABHIRAMA IBRAHIM ARFA. Yang insya Allah artinya Laki2 berkepribadian baik mulia yang patuh terhadap Allah SWT, amiiiinnnn (^_^)

Segitu dulu aja dehh news updatenya. Karena sebenernya lagi ga terlalu mood buat ngeblog. Insya Allah nnti di sempet2tin buat ngeblog tentang perjalanan hidup gw, anak2 dan semuanyaaaa....(Insya Allah ^^)



0 comments:

Posting Komentar