This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Jumat, 21 Desember 2012

Aku yang....

Posted by memamamaya at Jumat, Desember 21, 2012
Dear bloggie yang sudah lama tidak ku jamah dan begitu aku rindukan untuk bercerita banyak tentang segala hal yang terjadi dalam kehidupanku. Segala hal tentang kedua anakku yang selalu ingin ku ceritakan tiap tumbuh kembang mereka, tiap kelucuan mereka, tiap kepolossan mereka, dan tiap mereka membuat hariku menjadi indah dan begitu berarti. Juga segala hal tentang perjalanan cintaku bersama suami tercinta, segala hal tentang aktifitasku sebagai seorang working mom yang sebenarnya bgitu complicated ku jalani, segala hal tentang hobi baruku yang alhamdulillah cukup menghasilkan, dan segala hal yang membuatku selalu bersyukur kepada Allah atas kehidupan yang IA telah berikan beserta segala Anugerah untukku. Aahh, andai saja 1 hari itu lebih dari 24 jam, mungkin aku bisa terus bercerita online seperti ini mengungkapkan smua hal yang terjadi dlm kehidupanku..

Hari ini aku belajar lagi dalam arti sebuah kehidupan tentang keegoissan. Keegoissan yang berasal dari dalam sendiri yang dapat membuat segalanya menjadi kacau balau. Aku yang terlalu egois, dan aku yang terkadang tak mampu mengendalikan emosiku sendiri. Astagfirullahaladziimmm....dalam hati ku perbanyak istigfar memohon ampun kepada Allah, dan juga memohon ampun kepada orang yang menjadi korban keegoissanku yaitu suamiku tercinta :(

Mohon ampun Ya Allah, mohon maaf suamiku....aku yang masih terlalu banyak kekurangan di matamu, aku yang masih juga kadang tak mampu berpikir dewasa spertimu, aku yang selalu menyesal di akhir semuanya. Maafkan aku sayang....terimakasih telah memberikan aku pelajaran hidup hari ini yang berarti. Terimakasih telah menjadi pengingatku, terimakasih untuk kesabaranmu, juga terimakasih untuk segala cinta, sayang dan seluruh perhatianmu. Aku akan selalu mencoba memperbaiki segala hal negatif dalam diriku, mencoba juga untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik, istri yang lebih baik, dan mama yg lebih baik. I love you ayah, teruslah bimbing aku menjadi seorang Maya yang setiap hari lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi.



Yours,
Maya
























0 comments:

Posting Komentar