This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Selasa, 04 Mei 2010

Modem Telkomsel Flash

Posted by memamamaya at Selasa, Mei 04, 2010













Akhirnyaaa modem Telkomsel Flash saya terjual dalam waktu 1 hari saja (^_^) Gak nyangka  banget ternyata banyak yang minat dengan modem yang saya jual murah meriah ini (200rb saja). Tadinya malah bingung mau di jual ke siapa modem second ini. Di jual ke temen2 banyak yg ga minat, smpe akhirnya saya nekat masukin iklan modem saya ke milis yg saya ikuti n saya masukan juga ke Yahoo Answer (hehe, padahal mah gak nyambung yach).
Hmmm....saya jadi ketagihan untuk jualan online. Tp bingung apa yg mau di bisniskan (ga ada bayangan sm sekali). Kira2 apa ya yang laku di pasaran skrang????Kan kalo berjalan, lumayan buat tambah2han beli mie kondang, hehehe...
Sepertinya saya harus mulai banyak browsing untuk keinginan saya yg satu ini. Siapa tau aja saya dapet ilham (halah) untuk jualan online apa yg menarik.

0 comments:

Posting Komentar