This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Kamis, 06 Mei 2010

Nge'Laptop

Posted by memamamaya at Kamis, Mei 06, 2010
Akhirnyaaa....setelah sekian lama ga mantengin laptop, malem ini kesampean juga ^^ Sebnernya sih kalo boleh jujur, badan dah kepengen banget tidur di sampingnya kal el, tp kok rasanya tangan gatel kepengen buka si hitam manis n mengapdet blog yg kini jarang saya buka. :-) Sebnernya bingung juga mau apdet n cerita ttg apa di blog ini, tp biarin aja lah asal nulis2, yg penting hasrat tercapai *hehe apa coba*
Hmmmm....gimana kalo cerita ttg suami saya yg kini sedang ada di ujung pulau sana. PAPUA. Yuuup, ini hari pertama n malam kedua saya tidak berada di sampingnya. Saat ini suami saya tercinta sedang menjalankan tugasnya sbgai seorang suami n ayah, MENCARI NAFKAH. Sesungguhnya saya pun berat menghadapi situasi seperti ini, karena sedikitpun saya tidak mempunyai pengalaman menjalin LDR (Long Distance Relationship) dengan seseorang yg saya cinta n saya butuhkan di samping saya. Tp saya ingin menunjukan kepada suami saya khususnya, kalau istrinya ini sudah dewasa n siap being a single parents for a while. *Yes i can through this*. Saya hanya berharap, dengan keadaan baru seperti ini, hubungan saya dan suami masih bisa berjalan harmonis dan tambah bahagia, amiinn

0 comments:

Posting Komentar