This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Selasa, 18 Mei 2010

Saya Bahagia

Posted by memamamaya at Selasa, Mei 18, 2010
Alhamdulillaaahhh....akhirnya nyampe juga di tahun yg kedua membina rumah tangga ini. Alhamdulillah Syukron ya ALLAH, saya merasakan kebahagiaan yg luar biasa memiliki keluarga kecil ini. Suami yang hebat dan jagoan kecil yang menggemaskan, oohhh my life is beautiful.
Saya akan terus bersyukur atas apa yg sudah saya dapatkan di hidup saya. Saya gak akan pernah merasa iri atas apapun yg orang lain miliki dan saya tidak memiliki. Saya bahagia memiliki suami DIGDO SUJUD PRAMONO, dan jagoan kecil ATAYA IBRAHIM KAL EL.
Semoga kebahagiaan ini terus ada di keluarga kecil saya. Semoga saya bisa mencapai tahun2 berikutnya hingga maut menjemput kami, amin.
I Love you Digdo Sujud Pramono, u are my best, u are my great husband

0 comments:

Posting Komentar