This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Senin, 01 Februari 2010

eneegg (~.~)

Posted by memamamaya at Senin, Februari 01, 2010
Ya ALLAH perut gw koq eneg banget yaaaa (~.~) rasanya pengen keluarin semua makanan yg gw udah makan siang ini...fiuuwwwww ( _ _)!
Mungkin ini gara2 pola makan gw yg akhir2 ini gak beres. Mie teruuuss...padahal si ayah dah ngomel2 krn tingkah gw ini, jadi ya beginilah hasilnya, perut gw eneg ruaarrr biasa :(
Di tambah mungkin bdan gw yg udah bbrapa hari ini terasa nge'drop. Belom lagi AC di kantor yg bener2 duingiinn, jadi bkin badan gw tambah semaput.

Ayaaahhh...mama atid niihh. Peyuk donk yaaahh...ucap ucap doonkk yaaah, hehehe najong centil banget ya gw :))

Udahlah..mudah2han dengan air hangat yg gw lagi minum, bs bkin keadaan gw menjadi lebih baik. Dan mungkin setelah ini, gw mau sumpel perut gw pake PROMAG yang lumayan manjur buat maag gw.
Okelak kalo begitu..:)

0 comments:

Posting Komentar