This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Jumat, 12 Februari 2010

I Don't Wanna Fight No More

Posted by memamamaya at Jumat, Februari 12, 2010
Hari ini dimulai dengan pagi yang sangat tidak menyenangkan. My morning has broken...!!! dengan bosennya gw dan suami gw meributkan hal yg itu ituuuu aja, sumpah muak banget gw!!! Baju lagi baju lagi...si ayah emang terlalu ngatur banget sih. pake baju itu gak boleh, yg ini juga boleh, terus mau pake baju yg mana lagi???secara baju gw tuh stoknya gak banyak n gak sedikit jg yg gak muat gara2 badan gw yg udah melar gini :(
Sebenernya gw tau maksudnya si ayah itu selalu baik n gak akan pernah ngejerumusin gw *seperti kata2nya, tp tetep aja gw kepengen sekali2 bilang ke ayah kalo gak selamanya pemikiran dia itu selalu benar, Nobody's perfect, termasuk dari segi pemikiran masing2 orang.
Lagian apa yg salah sih dari baju yg gw pilih sebelumnya. kaos putih polos lengan panjang yg di beliin si ayah di poins square. sopan banget koq penampilannya..Gw kan sengaja milih lengan panjang biar badan keep warm n gak kedinginan di kantor kutub ini. Tapi teuteup aja ada yg salah di mata ayah...bilangnya kaosnya udah kekecilan lah, kependekkan lah, kalo duduk pant*t bisa kemana2 lah....hadooooh si ayah tuh ttep aja gak ngerti2 penjelasan gw, kalo di kantor gw bakal pake cardigan merah yg kmaren gw bawa dr rumah.
Yasudah...demi menjaga stabilitas pertahanan "negara", akhirnya gw yg ngalah aja *yaa walau dengan fronty_lips alias bimoli alias lagi manyun, hehe...
Gpp lah, be positif thinking aja. si ayah sperti itu pasti niatnya selalu baik koq. Dan mulai skrang gw pengen nyoba jadi istri yang lebih nurut sm suaminya :) * I know that's not easy, but i know i can :)

0 comments:

Posting Komentar