This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Minggu, 14 Februari 2010

Menangis semalam

Posted by memamamaya at Minggu, Februari 14, 2010
MENANGIS SEMALAM....

Ini bukan lagunya audy ataupun kisah gw yg menangis tadi malam. Tapi ini kisahnya kal el yg tadi malam bener2 menangis semalaman smpai menjelang pagi, fiiuuuhhh (~.~)
Semaleman kal el gak bisa tidur sama sekali..kasian, dia lagi ngerasain pilek sm pusing kepalanya, jadi alhasil dia gak bisa tidur dan nangis terus. Di kasih susu gak mau, di kasih teh manis pun gak mau, dia cuma mau air putih yg kalo kebanyakan bs memperparah pileknya.
Sumpah..semalem gw, suami gw n mertua gw kelimpungan banget ngurus kal el. nangis terus dari jam 7 malem sm jam 3 pagi...bner2 melelahkan.

Tp alhamdulillah..spertinya kal el udah agak sehattan. skrang anaknya masih bobo pules di depan gw. Mudah2han aja nanti malem dia bs tidur nyenyak sperti malam2 biasanya.

Cepet sembuh ya jagoan mama sayank...jgan nangis terus n tetep tersenyum..karena senyumanmu adalah semangat mama menjalani hidup. I Love u kal el

0 comments:

Posting Komentar