This is me :)

It's all about my simply life to be a wife, to be a mother and also to be a nice person for all people around me :)

Sabtu, 20 Februari 2010

About Kal el

Posted by memamamaya at Sabtu, Februari 20, 2010

Kal el personality based on his zodiak n shio. Taken from http://infobunda.com//kalelmoms.

Cekidot...





Zodiak



Aries (March 21 - April 19)

Karakter umum:


Terkesan hiperaktif karena tidak bisa diam, itulah sifat bayi Aries. Kalau disuruh atau diminta melakukan sesuatu, biasanya ia tidak mau karena ia cenderung keras kepala. Namun, hatinya sebenarnya baik. Karena sifatnyanya yang selalu bergerak itu, ada kemungkinan ia termasuk anak yang melewatkan masa balita dengan benjol-benjol di sana-sini akibat terjatuh.

Saran:

Hindarkan mainan atau alat apa pun di rumah yang bisa dijangkau oleh tangannya. Sebab, biarpun ia senang bermain dengan alat apa pun, tentu saja bayi Aries belum mengerti bahaya. Hati-hati juga bila Anda sudah mengenalkannya dengan kawan sebaya, sebab bisa jadi ia akan mengajaknya berkelahi. Bukan berarti bayi Aries biang onar, hanya saja, ia sebenarnya sedang berlatih untuk menunjukkan kepemimpinannya. Anda bisa mendorong bakat itu dengan cara yang benar supaya di kemudian hari ia akan menjadi pemimpin yang bisa diandalkan.



Shio

Th 2009 = Shio kerbau




Karakter umum:


Dibandingkan bayi lainnya, bayi bershio kerbau cenderung lebih pendiam. Selain itu si kecil juga sedikit kurang sosial secara alami dan tidak begitu menyukai keramaian, tapi merasa nyaman kalau berada ditengah-tengah keluarga dan saudara. Si kecil bershio kerbau ini manja, tenang dan tidak begitu rewel, paling senang kalau dipeluk dan di cium. Hampir sama dengan bayi bershio tikus, bayi yang lahir ditahun kerbau ini juga mudah sekali marah. Kalau sudah maunya susah sekali diubah.



" Oalaaaahhhhh......kenapa opini tulisannya seperti itu yaah1#!#!@@!!!###$@$#%$%^%&^&*&())_*&*!!!

Tp hampir semua yang di kutp di atas itu bener sih, hehe..ibaratnya mah. KAL EL BANGET LAHH.

Positif thinking aja deh. Setiap manusia yg dilahirkan itu pasti punya kelebihan n kekurangannya masing2. Gak mungkin ada seorang manusia yg perfect banget kan. Begitu juga dengan kal el...

Semua tergantung gimana cara gw dan suami mendidik kal el menjadi pribadi yg baik dan bisa berguna buat dirinya sendiri maupun orang lain.

Insya ALLAH...Kal el gak akan ngecewain orang tuanya maupun orang2 yg ada di lingkungannya. Insya ALLAH...gw maupun suami, bisa mengarahkan kal el ke arah yg benar (halah) "






0 comments:

Posting Komentar